Monitor Video Mobil: Itu Bukan Hanya Untuk Anak Anda Lagi

Ketika monitor video mobil pertama kali diperkenalkan ke pasar, monitor ini ditujukan untuk orang tua yang melakukan perjalanan jauh dengan mobil keluarga bersama anak-anak mereka. Saat ini, ada beberapa opsi monitor video mobil yang tersedia bagi konsumen dengan berbagai alasan untuk apa mereka digunakan. Tentu saja pasar masih dipenuhi oleh orang tua yang ingin menjaga kesibukan mereka selama perjalanan panjang, tetapi sekarang orang memasang monitor untuk menghibur klien bisnis, meninjau presentasi DVD dalam perjalanan ke pertemuan atau memainkan pertandingan sepak bola Madden terbaru dengan teman-teman mereka di jalan menuju pertandingan sepak bola profesional. Selain monitor over head (atas) dan flip-down (dibuka kebawah), jenis monitor video mobil lainnya yang tersedia bagi konsumen antara lain: monitor dasbor, monitor sandaran kepala, monitor pelindung matahari, dan monitor cermin.

Monitor Video Mobil over head (atas): over head (atas) monitor persis seperti namanya. Anda dapat memasang monitor over head (atas) ke langit-langit kendaraan Anda. Biasanya mereka dipasang di kendaraan yang lebih besar seperti minivan dan kendaraan sport karena mereka membutuhkan ruang kepala yang baik untuk pemasangan over head (atas). Monitor video mobil over head (atas) cocok di pasanag pada bagian atas unit pencahayaan kendaraan Anda. Monitor over head (atas) biasa berukuran 7 – 10 inci, tetapi Anda dapat membeli monitor sebesar 20 inci.

Monitor Video Mobil Flip Down : Sebuah monitor flip down pada dasarnya adalah monitor over head (atas) yang bisa di buka kebawah agar bisa dilihat. Ketika sedang tidak ingin melihat monitor, monitor dapat ditutup untuk menambah ruang over head (atas) pada kendaraan. Jenis monitor ini juga populer di kalangan konsumen yang memiliki mobil, yang menginginkan monitor video mobil over head (atas) untuk penumpang kursi belakang mereka. Monitor flip down memiliki ukuran yang sama dengan monitor over head (atas).

Monitor Video Mobil In-Dash: Monitor video mobil in-dash menyediakan hiburan video untuk penumpang kursi depan(meskipun saya tidak merekomendasikan melihat monitor di-dash saat Anda sedang mengemudi). Monitor in-dash biasanya merupakan salah satu komponen unit yang lebih besar yang mencakup TV tuner dan penerima sinyal. Sebagian besar monitor di dasbor berbentuk flip up (terbuka ke atas) agar bisa dilihat dan ditutup ke bawah untuk memberikan ruang kursi depan yang lebih banyak saat tidak digunakan. Monitor ini biasanya berukuran 7 inci atau kurang.

Monitor Video Mobil Headrest: Monitor headrest dapat dipasang ke sandaran kepala Anda dengan menggunakan braket pemasangan dan kit pemasangan. Bahkan ada monitor pengganti sandaran kepala yang dirancang untuk menggantikan sandaran kepala asli kendaraan Anda. Ini memungkinkan konsumen untuk menghindari pemotongan ke sandaran kepala asli. Saat Anda menjual kendaraan Anda, Anda dapat mengganti monitor sandaran kepala dengan sandaran kepala aslinya. Monitor headrest dapat digunakan bersama atau sebagai pengganti monitor over head (atas). Mereka sangat populer di kalangan pemilik mobil, karena mobil biasanya tidak menyediakan ruang over head (atas) yang diperlukan untuk monitor over head (atas). Monitor headrest umumnya juga berukuran 7 inci atau kurang.

Sun Video Visor Car Monitor: Sun visor monitor dapat dipasang ke pelindung matahari kendaraan Anda saat ini atau dibeli sebagai pengganti pelindung matahari asli Anda. Produsen monitor pengganti sun visor telah merancang visor dalam berbagai warna dan tekstur agar sesuai dengan interior kendaraan Anda sedekat mungkin. Monitor pelindung matahari biasanya memiliki panjang 5 inci meskipun ukuran pelindung matahari sebesar 7 inci.

Monitor Video Mobil Cermin: Monitor video mobil cermin adalah layar LCD yang dirancang agar sesuai dengan kaca spion yang ada di kendaraan Anda. Selain digunakan sebagai monitor video tradisional, monitor cermin juga bagus untuk kamera tampak belakang. Ini adalah jenis monitor terkecil yang tersedia untuk kendaraan Anda dan umumnya panjangnya tidak lebih dari 4 inci.

Tinggalkan Balasan