Stereo Mobil Baru VS Stereo Mobil Tua


Orang biasanya suka menghabiskan waktu luang mereka sesuai dengan pilihan mereka. Salah satu yang paling umum adalah mendengarkan musik. Berkat kemajuan teknologi, kini orang dapat mendengarkan musik favoritnya saat mengendarai mobil. Sistem stereo mobil telah membuat mimpi ini menjadi kenyataan.

Stereo mobil adalah sistem suara yang dipasang di dalam mobil. Saat ini kita tidak perlu membeli dan memasang stereo mobil; karena sebagian manufaktur moil sudah melengkapinya pada kendaraan. Ini termasuk sejumlah peralatan seperti amplifier, speaker, dan pemutar CD atau kaset. Fitur-fiturnya termasuk barang-barang yang dirancang khusus dibuat untuk bepergian dengan desain dan komponen mobil.

Permintaan stereo mobil meningkat sedemikian rupa sehingga produsen sistem audio rumah berinvestasi di bidang ini. Hal ini mengakibatkan persaingan ketat yang memaksa para pembuat untuk memperbarui teknologi dan menyediakan fitur serupa pada tingkat yang jauh lebih murah.

Sebelum membeli sistem audio, seseorang harus mempertimbangkan beberapa hal. Penting untuk melihat apakah stereo mobil cocok dengan mobil atau tidak. Stereo mobil dibeli dengan suara yang bagus, jadi memeriksa kualitas suara sebelum membeli juga merupakan ide yang bagus.

Orang-orang biasa meletakkan sistem musik yang di beri daya dengan baterai di dalam mobil untuk pengalaman saat mendengarkan musik. Kekurangannya adalah ketidakmampuan untuk mengatasi suhu tinggi dan guncangan di dalam mobil. Speaker stereo mobil pertama yang datang ke pasar adalah radio yang dipasang di dashboard dengan dua speaker di pintu depan.

Motorola adalah yang pertama membawa stereo mobil jenis ini ke pasaran. Baterai stereo mobil tua tidak berkualitas bagus dan tidak dapat memberi daya pada radio selama berjam-jam, hanya bisa memutar kaset audio. Apalagi kualitas suaranya tidak sesuai standar. Umur panjang dari stereo mobil tua ini juga buruk. Dibandingkan dengan stereo mobil baru, stereo mobil tua itu berukuran cukup besar.

Selain penampilan stereo mobil, produknya selalu dihargai karena kualitas suaranya. Stereo mobil baru memiliki pemutar DVD dan layar LCD layar pop up. Layar LCD dapat digeser keluar atau dilipat, meskipun itu tergantung pada unit kepala. Saat ini, stereo mobil baru dapat memuat pesan sinyal lalu lintas dan memiliki kartu memori dengan ruang besar. Beberapa stereo mobil baru termasuk pemutar MP3, sistem CD, dll.

Stereo mobil MP3 adalah sejenis stereo yang dapat memutar CD audio, file MP3, dll. Dan juga untuk waktu yang lebih lama. Salah satu fitur yang membedakan stereo ini adalah memori track yang dapat diprogram. Memori ini juga dilengkapi dengan fasilitas anti skip digital dan headphone standar digital. Selain itu, mereka diberkahi dengan tuner AM / FM di mana orang dapat menyimpan stasiun FM dan AM.

Stereo mobil yang keras sangat menggemaskan di kalangan generasi muda dan dapat memutar musik di atas 140 desibel. Namun, stereo semacam ini dapat menyebabkan masalah pendengaran. Bahkan, musik keras di dalam mobil dapat membuat orang tidak menyadari lingkungan yang dapat menyebabkan kecelakaan parah.

Stereo mobil CD telah menjadi kebutuhan mobil yang penting. Jenis stereo mobil baru ini dilengkapi dengan radio. Ini membantu dalam banyak hal karena memungkinkan pengguna untuk mengakses atau melihat berita terbaru yang diperbarui, informasi tentang perjalanan, dll. Mereka juga dapat memutar MP3.

Saat ini, stereo mobil tidak hanya peralatan hiburan, sampai batas tertentu, mereka telah menjadi simbol status juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *